Tentang Penguna

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

Pages

Thursday, September 25, 2014

Tentang Penguna



Selamat datang di blog kami, semoga anda para pembaca tidak bosan dengan artikel yang kami suguhkan. Dan semoga tiap artikel artikel yang kami tulis bisa bermanfaat bagi anda semua. Oke sebelum kami mulai untuk mengelola Blog dengan domain .blogspot.com ini, maka izinkanlah kami untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Apa itu  gogreen-gresik.blogspot.com  ??

Gogreen-gresik.blogspot.com  adalah sebuah blog yang kami kelola dengan tema lingkungan hidup. Harapan kami kedepan adalah agar artikel artikel yang kami tulis dan sampaikan kepada anda dapat memotivasi diri anda sendiri khusus nya untuk menjadi seseorang yang lebih menghargai dan pedul terhadap lingkungan di sekitar kita.

Karena selama ini kami merasa tingkat kepedulian masyarakat pada umum nya masih kurang jika berbicara hal kepedulian terhadap lingkungan di sekitar. Padahal lingkungan sekitar kita adalah hal yang bisa dibilang sangat sakral. Lingkungan di sekitar kita adalah suatu wilayah yang mampu membuat kita nyaman dan bosan, dan tentu saja itu adalah dampak dari tingkah laku dan sikap kita terhadap lingkungan.

Oleh sebab itu lah kami membuat blog ini.

Oke,,.
langsung saja kita mulai perkenalan dari kami.
Perkenalkan kami :

Nama           : Muhammad Jamaludin
Sekolah        : Smk Nu Trate Gresik

Nama           : Khaidar Wafiq
Sekolah        : Smk Nu Trate Gresik

Jika anda masih kurang paham maka kami persilahkan untuk mengklik gadget About me untuk lebih jelas nya.

Sebelum perkenalan ini kami tutup perlu kami sampaikan bahwa, kami membuat blog dengan tema pemberdayaan lingkungan hidup ini bukan karena kami sok, bukan kami menggurui anda, bukan kami merasa hebat dan sempurna, tapi kami ingin belajar, belajar untuk menjadi orang yang lebih berguna, untuk menjadi seseorang yang mampu menjaga lingkungan dengan adanya kita.

Cukup sekian perkenalan dari kami.
Apabila ada salah kata ataupun tulisan yang kurang berkenan di hati anda, kami memohon maaf yang sebesar besarnya. karena kesempurnaan hanyalah milik tuhan semata.
untuk kesekian kalinya kami ucapkan termia kasih atas kunjunganya.
Dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan demi memajukan kota dan negeri ini
peraturan yang harus di baca :
1. No spam
2. No sara
3. Komen relevan (seputar blog dan LH)
4. Kritik dan Saran (recomended)